Headlines News :
Home » » TVS Dazz Dibanderol Hanya Rp9 Jutaan

TVS Dazz Dibanderol Hanya Rp9 Jutaan

KARAWANG- Pabrikan sepeda motor India di Tanah Air PT TVS Motor Company Indonesia akhirnya resmi melahirkan skutik terbarunya TVS Dazz.

Nama TVS Dazz sendiri terinspirasi dari kata dazzling atau mempesona. Sesuai filosofi namanya, TVS Dazz merupakan motor matik entry level 110cc yang tampil dengan segala manfaat dan keunggulan di kelasnya, dari sisi desain, fitur, teknologi, harga hingga layanan service spare-part.

"TVS Dazz ini ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif, dan kami akan terus memberikan produk-produk terbaik kami untuk konsumsi pasar Tanah Air," jelas President Director PT TVS Motor Company Indonesia, Ananda Krishnan di Karawang, Jawa Barat, Selasa (23/7/2013).

Mengusung tagline Kamu dan Dompet Setuju, TVS Dazz ini ditawarkan harga yang sangat kompetitif yaitu Rp9,99 juta On The Road DKI Jakarta, dan layanan service, sparepart, dan ganti oli gratis selama satu tahun.

TVZ Dazz ini juga merupakan skutik pertama di tanah air yang dilengkapi Handphone charger dan untuk pertama kalinya skutik yang sudah dilengkapi ban tubeless sebagai ban standar serta menawarkan tiga pilihan warna yaitu merah, hijau, dan putih.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. detikplus - All Rights Reserved
Modified like Detik.com by Detikplus Network™
Entertainment Blogs