Headlines News :
Home » , , , , , » Fakta Dibalik Trend Celana Melorot

Fakta Dibalik Trend Celana Melorot

Detikplus: Tentunya anda sering melihat, atau bahkan anda sendiri yang terjangkit salah satu trend "Celana Melorot", yaitu dimana seorang pemakai merendahkan celananya sehingga kelihatan celana dalamnya, baik itu memang CD atau celana Boxer.

Tahukah anda bahwa Eric Adams, senator Negara Bagian Brooklyn, rela merogoh uang sebesar 2.000 dollar untuk memasang iklan 'Stop The Sag' yang menunjukkan dua pria bercelana jins melorot atau menggantung rendah demi memperlihatkan celana dalam mereka.

Dalam sebuah pesan online yang diposting di YouTube, ia mengatakan, "Anda meningkatkan level rasa hormat Anda jika Anda menaikkan celana Anda." Bahkan Presiden AS Barack Obama pun sebelumnya mengatakan, "Beberapa orang mungkin tidak ingin melihat pakaian dalam Anda, saya salah satu dari mereka."














Tahukah anda bahwa awal mula "Celana Melorot" tersebut sebuah code atau sandi di dalam penjara Amerika untuk mencari lawan main dalam berhubungan sex (sesama jenis) tanpa sepengetahuan sipir penjara, yaitu dengan memelorotkan celana yang dipakai.

Cenderung anak muda Indonesia cuman pengen dibilang gaul, ngikutin trend, tapi tidak tahu sejarahnya gimana. Nah kalo ketemu orang yang lagi nyari "mangsa" gimana tuh...???? Terus melorotin cena tuh apa manfaatnya coba...????

Jujur kalo saya ngelihat ada orang yang pake celana demikian di depan rasanya pengen banget mlorotin celananya terus "tak dupak ndase" sebel ngelihatnya. Apa lagi kalo celana dalemnya tuh kumel, rombeng warnanya kecoklat-coklatan...
Howekkksss......

Nah, gimana menurut anda tentang Trend Celana Melorot ini...???
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. detikplus - All Rights Reserved
Modified like Detik.com by Detikplus Network™
Entertainment Blogs