Headlines News :
Home » » 3 Tablet yang 'Pas' Dibawa Berwisata

3 Tablet yang 'Pas' Dibawa Berwisata

Detikplus, Jakarta - Berwisata lebih nyaman jika barang bawaan tidak terlalu berat dan penuh. Banyak dari pelancong yang tetap ingin membawa perangkat elektronik untuk hiburan selingan. Kini, teknologi telah mempermudah hal itu. Sudah banyak vendor yang menyediakan puluhan tablet praktis untuk dibawa berwisata.

Kebanyakan konsumen akan lebih merasa 'bergaya' jika membawa iPad ketika berwisata. Padahal, banyak tablet yang punya keunggulan sama dengan iPad, bahkan lebih pas untuk dibawa berwisata. Berikut 3 tablet tersebut:

1. Sony Xperia Tablet Z
Sony sepertinya sudah mantap membuat perangkat yang tahan kondisi ekstrim. Tablet anti-pasir ini dibangun dengan layar 10 inci yang memilki rasio HD tapi tetap tipis. Tablet ini juga tahan air.  Ini berarti, jika pelancong memilih wisata air, tidak perlu khawatir dengan tablet-nya. Selain tangguh, tablet Android ini dilengkapi dengan kamera depan dan belakang, GPS, dan memori 16GB.

2. Google Nexus 7
Tablet buatan Asus untuk Google ini termasuk ke dalam tablet paling ringan di kelasnya. Meski sangat ringan, tablet ini bisa melakukan pekerjaan berat seperti bermain game dengan grafik tinggi. Dengan sistem the zippy quad-core processor, tablet ini mampu bekerja dengan sangat cepat dan multi-tasking. Baterainya bisa bertahan hingga 7 jam.

Tablet ini dibangun dengan layar 7 inci dan 1.200 piksel panel LCD. Memorinya hingga 16 GB. Selain itu, tablet ini juga dibangun dengan Wi-Fi dengan koneski 4G. Bagi wisatwan bisnis dan penggemar game, tablet ini jelas memberikan keuntungan.

3. Kindle Fire HD
Tablet ini memang tidak terlalu canggih, tapi sangat praktis digunakan. Tablet ini memiliki layar 7 inci, memang tidak seramping Google Nexus 7, tapi tetapi digemari. Dengan memori 16 GB, tablet ini cukup untuk menyimpan berbagai data.

Tablet ini dibangun dengan dual-core The Fire. Resolusi layarnya pun tidak tajam. Bahkan tidak ada koneksi GPS atau Wi-Fi. Namun, banyak pengguna yang nyaman dengan tablet ini. Bagi wisatawan yang ingin tetap hi-tech tapi tidak ribet, Kindle Fire HD adalah pilihan tepat.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. detikplus - All Rights Reserved
Modified like Detik.com by Detikplus Network™
Entertainment Blogs